Hal-Hal yang Seharusnya Tidak Anda Lakukan di Ponsel Android

Ponsel Android Anda banyak hal: salah satu harta Anda yang paling berharga, pernyataan tentang siapa Anda, dan mungkin bahkan tempat Anda menyimpan rahasia. Namun, banyak dari kita yang tidak melindungi ponsel dengan benar, atau kita melakukan hal-hal yang ceroboh yang dapat merusak data kita (atau reputasi kita). Apa yang tidak seharusnya Anda lakukan dengan ponsel cerdas Anda?

Hal-hal yang seharusnya tidak Anda lakukan di Ponsel Android

Menurut Paul Simon, ada lima puluh cara untuk meninggalkan kekasih Anda, termasuk "naik bus, Gus" dan "buat rencana baru, Stan". Akan seperti apa daftar itu jika dia bernyanyi tentang telepon daripada pasangan? Akankah lagu Android-nya menyertakan saran seperti "jangan lupa mengunci layar, Gene"? Eh, mungkin tidak, dan itu mungkin sampah - tapi itu tidak berarti tidak ada daftar hal-hal yang masuk akal yang tidak seharusnya Anda lakukan dengan ponsel cerdas Anda. Berikut ini beberapa favorit kami.

Jangan Lupa Mengunci Layar

Semakin banyak yang kita lakukan pada ponsel kita, semakin banyak kerusakan yang dapat dilakukan seseorang jika mereka dapat mengaksesnya - dan salah satu cara paling sederhana untuk mengamankan ponsel Anda adalah dengan menguncinya. Tidak ada kekurangan aplikasi layar kunci yang hebat di Android, dan banyak dari mereka menambahkan fitur yang berguna, serta keamanan.

iPhone 6 Plus iOS 9 layar kunci

Ingatlah Untuk Memperbarui

Mungkin sulit mengawasi perangkat mana yang mendapatkan pembaruan Android, tetapi perlu diperhatikan: setiap versi Android yang baru lebih hebat daripada yang terakhir. Layanan Google Play menjaga nyali perangkat Anda saat ini, tetapi pembaruan besar dapat membuat ponsel Anda merasa baru kembali.

Jangan Mengisi Daya Melalui USB

Tidak semua pengisi daya dibuat sama: menghubungkan telepon Anda ke port USB komputer Anda tidak menghasilkan daya sebanyak ketika Anda menggunakan pengisi daya khusus.

elephone p9000 1164


Jangan Lupa Untuk Mencadangkan

Hidup Anda ada di ponsel Anda. Bayangkan bagaimana perasaan Anda jika Anda kehilangan perangkat dan ia mengambil semua foto berharga Anda dan rencana dominasi dunia rahasia bersamanya. Mencadangkan tidak sulit, dan itu perlu dilakukan. Seperti yang dikatakan oleh salah satu editor kami, “mendapatkan kebiasaan backup yang baik seperti memiliki kebiasaan gigi yang baik. Ini mungkin bukan aktivitas terseksi, tetapi alternatifnya jauh lebih buruk.

Jangan Biarkan Terlalu Panas

Kami telah melihat tumpukan cerita tentang meledaknya ponsel Android, dan meskipun pelakunya biasanya baterai atau pengisi daya yang tidak terkenal namanya, masih ada masalah pengisian yang harus Anda pertimbangkan. Merupakan ide yang sangat buruk untuk meninggalkan ponsel Anda di tempat yang hangat ketika sedang diisi. Hal lain yang perlu dipertimbangkan - membiarkan baterai Anda berjalan hampir nol adalah buruk untuk umur panjangnya dan Anda harus mencabutnya ketika baterai sudah terisi penuh.

Smartphone On fire


Jangan Biarkan Layar Terbuka

Gorilla Glass memang hebat, tetapi hanya bisa melakukan banyak hal: walaupun butuh banyak untuk merusak atau merusak layar ponsel cerdas, ia juga membutuhkan banyak uang untuk menggantinya jika memang rusak. Pelindung layar dan kasing adalah semacam asuransi gadget: layak dibeli karena potensi biaya untuk tidak menggunakannya sangat besar.

Jangan Biarkan Dalam Hujan

Saat ini, semakin banyak telepon yang dilengkapi dengan anti air sehingga jika Anda memiliki sertifikasi IP67 atau IP68, Anda dapat melewatkan yang satu ini karena pada dasarnya ponsel Anda anti pencuci piring. Tetapi jika ponsel Anda tidak tahan air, maka kelembaban dan kelembaban ekstrem adalah untuk ponsel Anda apa yang terkena sinar matahari dan taruhannya untuk Dracula. Kerusakan air adalah salah satu jenis kerusakan ponsel cerdas yang paling umum, dan bahkan perangkat yang tahan air hanya bisa terendam dalam waktu singkat.

Jangan Simpan Foto Pribadi Anda

Semua orang suka mengambil foto narsis, tetapi jika bidikan Anda adalah dari, ahem, variasi intim maka itu ide yang sangat bagus untuk memastikan mereka tidak ada di galeri foto Anda ketika Anda meminjamkan telepon kepada teman, atau atasan.

OnePlus 3 menguji kamera 9836

Jika Anda bersikeras mengambil foto sensitif, sebaiknya simpan di galeri yang aman. Ada beberapa aplikasi untuk melakukan ini di Play Store. Kami merekomendasikan Galeri Vault, aplikasi gratis yang bagus untuk menyimpan foto dan video paling pribadi Anda.

Jangan Biarkan Mereka Melihat Jejakmu

Jika Anda telah menggunakan ponsel Anda untuk melihat hal-hal yang seharusnya tidak Anda lakukan, seperti, eh, belanja rahasia yang telah Anda lakukan, Anda benar-benar tidak ingin orang lain melihat halaman panas yang telah Anda lihat. Berita baiknya adalah bahwaAnda harus  membersihkan riwayat penjelajahan secara rutin.

Jangan Memasang Aplikasi Yang Cerdik

Hampir semua malware ponsel menargetkan Android - dan khususnya, ini menargetkan pengguna Android yang tidak memperhatikan apa yang mereka unduh dan yang sering menjadi sumber aplikasi yang kurang memiliki reputasi. Jika Anda mengesampingkan aplikasi dari World of Warez milik pembajak Pete, Anda sedang mencari masalah.

Keamanan Android

Apa yang kamu pikirkan? Adakah hal-hal yang sudah kita lewatkan?

BERIKAN KOMENTAR