Blog Archive

Video Populer

       

Aplikasi iPhone Terbaik untuk Bisnis Tahun 2019

Aplikasi iPhone Terbaik untuk Bisnis Tahun 2019

IPad telah diposisikan dan didorong keras sebagai alat untuk bisnis, tetapi hari ini banyak perusahaan menghasilkan aplikasi yang sama seperti di rumah berjalan di iPhone Anda (yang merupakan perangkat portabel yang lebih mudah, tentu saja).

Namun, memutuskan aplikasi bisnis mana yang akan digunakan pada platform seluler dapat menjadi sakit kepala, dan hal terakhir yang Anda butuhkan adalah iPhone yang diisi dengan begitu banyak aplikasi yang Anda tidak tahu mana yang harus digunakan atau memprioritaskan. Ini terutama terjadi ketika ada kemungkinan aplikasi dan layanan lain yang Anda butuhkan untuk menggunakan iPhone, selain penggunaan bisnis langsung.

Karena itu, kami telah melihat beberapa peranti lunak bisnis terbesar dan paling berguna untuk iPhone Anda, untuk membantu menjaga platform seluler Anda bebas dari kekacauan. Lebih baik lagi, jika Anda menggunakan beberapa atau semua aplikasi ini, kemungkinan bisnis Anda akan berjalan ke tingkat efisiensi dan produktivitas yang baik.

1. Salesforce

Raksasa CRM memiliki produktivitas iPhone tertutup
  • Termasuk alat Obrolan untuk komunikasi langsung
  • UI yang mudah digunakan
  • Fitur notifikasi berguna
Dengan Salesforce memantapkan dirinya sebagai platform perusahaan terkemuka, satu-satunya hak mereka mengurus bisnis di seluler. Untungnya, untuk penggemar platform yang suka bekerja saat bepergian, aplikasi Salesforce memiliki banyak hal untuk membuat Anda tetap produktif di luar kantor.

Alat data layanan CRM, alat komunikasi Chatter, organisasi buku harian, dan fitur proses bisnis semuanya dapat dimanfaatkan dari iPhone atau iPad Anda. Anda juga dapat menerima pembaruan dari akun saat bepergian, memanfaatkan panggilan konferensi, mengakses tindakan penjualan Anda melalui penerbit, mencatat panggilan, membuat dan memperbarui peluang, dan menyelesaikan tugas penjualan.

Pemberitahuan kontekstual membuat Anda tetap mempercepat di mana pun Anda berada, seperti halnya dashboard laporan dan pembaruan langsung dari bisnis Anda. Jika sesuatu memerlukan tindakan, alat Obrolan yang disebutkan di atas memungkinkan Anda untuk memulai percakapan dengan kolega, dengan kemampuan untuk melampirkan foto dan file juga.

Untuk organisasi yang menggunakan Salesforce dan mendorong produktivitas seluler dari pekerjanya, aplikasi Salesforce adalah alat yang sangat baik untuk dimiliki dalam perangkat lunak.

2. Trello

Aplikasi iOS untuk semua orang di bisnis Anda
  • Berguna untuk berbagai disiplin ilmu bisnis
  • Lebih dari 100 integrasi pihak ketiga
  • UI ditingkatkan dengan pembaruan terkini
Organisasi perusahaan dan manajemen proyek selalu merupakan urusan yang kompleks dan beragam, tetapi Trello bertujuan untuk meredakan sakit kepala dengan menyatukan semuanya pada satu platform yang mudah digunakan.

Luasnya fitur di Trello berarti hampir semua orang di organisasi Anda dilayani, mulai dari penjualan dan pemasaran hingga SDM dan operasi, dan tim dapat merancang dan menyesuaikan platform untuk memenuhi kebutuhan mereka. Ini juga mencakup lebih dari 100 integrasi dengan alat produktivitas seperti Google Drive, Slack, dan Jira.

Mereka yang menggunakan Trello di iPhone dan iPad menerima kabar baik sebelumnya pada tahun 2018 ketika pembaruan signifikan terjadi pada aplikasi. Di antara peningkatan tersebut adalah peningkatan bidang kustom yang memungkinkan Anda untuk mengatur informasi dengan cara baru yang menarik secara visual, peningkatan pada kalender dan pemilih tanggal, tautan yang dapat diklik dalam daftar periksa dan komentar, ditambah kemampuan untuk melampirkan dan mengirim beberapa file pada saat yang sama .

Untuk aplikasi seperti ini, Trello sangat mudah dilihat dan dengan UI yang apik menyatukan berbagai alat dan fitur, ini adalah alat seluler yang sangat kuat untuk bekerja saat bepergian.

3. Microsoft Office

Toolkit kantor di mana-mana
  • Produk mapan
  • Pilihan alat yang bagus
  • Seringkali penting
Microsoft mungkin merupakan perusahaan yang suka dibenci oleh banyak pengguna Apple, tetapi Microsoft Office tetap yang paling banyak digunakan di seluruh dunia, terutama dalam hal dokumen, spreadsheet, dan presentasi. Meskipun ada penyedia perangkat lunak perkantoran lain di luar sana, masalah berulang dengan beberapa adalah bahwa apa yang Anda lihat di layar untuk dokumen Anda dapat berbeda secara radikal dari apa yang dicetak.

Microsoft Word adalah aplikasi yang mungkin akan Anda gunakan sendiri pada suatu saat, apakah Anda mau atau tidak, dengan Excel dan PowerPoint mungkin mengikuti di belakang.

Berita baiknya adalah aplikasi Microsoft gratis dapat diunduh di iOS, tetapi berita buruknya adalah aplikasi itu datang dengan fungsi terbatas - kecuali jika Anda berlangganan Office 365.

Apakah Anda secara pribadi peduli dengan merek Microsoft atau tidak, perangkat lunak Office tetap menjadi standar untuk sebagian besar bisnis yang lebih besar, sehingga Anda mungkin harus menggunakan aplikasi Office lebih sering daripada tidak - dan bersyukurlah untuk semuanya.

4. Hot Schedules

Aplikasi penjualan terbesar yang belum pernah Anda dengar
  • Mudah digunakan
  • Menyederhanakan manajemen
  • Bagus untuk karyawan
HotSchedules didedikasikan untuk mengelola jadwal dan pergeseran antara manajer dan karyawan. Tidak hanya memungkinkan manajer untuk mengatur shift, tetapi juga memungkinkan karyawan untuk bertukar shift satu sama lain.

Ini dapat memberikan penghematan waktu yang signifikan bagi para manajer, karena semua yang harus mereka lakukan untuk mempublikasikan pola shift, dan pekerja yang menginginkan lebih banyak jam dapat mengklaim shift tambahan yang mereka butuhkan, sementara mereka yang perlu mengurangi jam mereka dalam minggu tertentu dapat melakukannya.

Manajer dapat memantau semuanya sebanyak yang mereka butuhkan, memungkinkan shift yang ditugaskan diadakan atau ditukar sesuai kebutuhan.

Dan, tentu saja, karyawan juga menemukan aplikasi yang tak ternilai untuk membantu mengelola keseimbangan kehidupan kerja mereka sendiri.

Meskipun Hot Schedule mungkin bukan aplikasi yang paling jelas untuk dimasukkan dalam daftar ini, itu pasti berguna untuk dipertimbangkan jika Anda memiliki banyak karyawan.

Selain itu, bahkan dengan biaya minimal $ 2,99 yang diakui, itu adalah aplikasi bisnis paling populer di Apple AppStore.

5. Wrike

Merencanakan proyek dengan beberapa ketukan ponsel Anda
  • UI intuitif
  • Berbagai fitur yang baik
  • Akun palsu tidak murah
Dibangun di cloud, Wrike adalah layanan terpadu untuk manajemen proyek, perencanaan, dan kolaborasi tim. Beradaptasi dengan tugas baik besar maupun kecil, organisasi mulai dari UKM hingga perusahaan Fortune 500 adalah di antara 15.000 pengguna yang diakui Wrike.

Daripada hanya berfungsi sebagai add-on seluler ke akun Wrike Anda, aplikasi iOS bertujuan untuk menjadi layanan mandiri dan multi-fungsi dalam dirinya sendiri. Dari membuat akun baru dengan Wrike hingga mengelola alur kerja di seluruh bisnis Anda dan berbagi laporan, hampir setiap fase dan fitur dapat terjadi di aplikasi.

Alat tersebut meliputi komunikasi kotak masuk langsung, akses ke folder, proyek dan tugas, tugas penugasan dan penjadwalan, berbagi gambar dan file, waktu pelacakan yang dihabiskan untuk tugas, mengakses dasbor pribadi dan bersama, dan melihat dan mengirim statistik kinerja kepada orang-orang baik di dalam maupun di luar organisasi.

Sementara aplikasi iOS gratis, akun Wrike sendiri berada di ujung pasar yang lebih mahal, dengan paket untuk usaha kecil hingga menengah (pengguna 5-200) seharga $ 24,80 (£ 19) per pengguna, per bulan.

Nah itulah 5 aplikasi iPhone terbaik untuk bisnis tahun 2019. Apakah Anda menggunakan salah satu aplikasi diatas? Bagikan pengalaman Anda pada kolom komentar.


Jika ada Pertanyaan, Kritik dan Saran, Silahkan berkomentar

BERIKAN KOMENTAR