Cara Mentransfer Data dari iOS ke Android

Smartphone adalah bagian dari gaya hidup saat ini, kita tidak bisa menghilangkannya. Anda mungkin memiliki banyak keakraban dengan perangkat iOS dan Anda mungkin mendapatkan banyak tips dan trik dari itu dan Anda telah melakukan banyak hal dan sekarang Anda bosan dan ingin mengubah perangkat. Jadi, jika Anda adalah pengguna iOS dan ingin beralih ke perangkat Android, tentu saja, Anda harus memasukkan seluruh data ke telepon baru Anda. Anda dapat mentransfer data dari perangkat iOS lama ke perangkat Android baru maka Anda telah datang ke tempat yang tepat, jadi mari kita mulai.

Smart Switch

Smart Switch adalah aplikasi Android yang memberikan kebebasan untuk memindahkan kontak, musik, foto, kalender, pesan teks, pengaturan perangkat, dan lainnya dari perangkat lama ke perangkat Galaxy baru Anda. Ini membantu Anda menemukan aplikasi favorit atau menyarankan aplikasi serupa di Google PlayStore. Ini mengarahkan Anda untuk mentransfer data Anda menjadi dua cara, apakah Anda mentransfer dari Android ke Android atau iOS ke Android.

Android

  • Perangkat nirkabel ke transfer perangkat
  • Transfer kabel 

iOS

  • Transfer kabel dari perangkat iOS ke Android.
  • Impor dari iCloud
Ada juga transfer data terbatas yang didukung untuk iOS 9: Kontak, Kalender, Foto, dan Video. Anda dapat mentransfer Data seperti Kontak, kalender (hanya konten Perangkat), pesan, foto, musik (hanya konten bebas DRM, Tidak didukung untuk iCloud), video (hanya konten bebas DRM), log panggilan, memo, alarm, Wi-Fi pengaturan, wallpaper, dokumen, data aplikasi (hanya perangkat Galaxy), tata letak layar utama (khusus perangkat Galaxy). Anda dapat mengirim data aplikasi dan tata letak layar utama dengan memutakhirkan perangkat Galaxy Anda ke M OS (Galaxy S6 atau lebih tinggi).

Transfer Data dari iOS ke Android

Sebelum memulai, pasang Smart Switch di ponsel Anda.

1. Sambungkan kedua perangkat, iOS dengan perangkat Android melalui Kabel OTG dan Kabel USB pada perangkat iOS. Ketika terhubung kemudian pada perangkat Android, ketuk dua kali pada Smart Switch untuk membukanya.
Terhubung melalui Kabel OTG
Catatan: Ketika Anda mengetuk Smart Switch dua kali kemudian di perangkat iOS Anda, ketuk Trust ketika popup muncul.

2. Pilih data Anda untuk ditransfer dari perangkat iOS ke perangkat Android dan klik Transfer.
Isi Transfer
3. Ketika transfer selesai, Anda akan melihat halaman konten yang ditransfer, cukup klik Close App.
Konten Ditransfer
4. Ok, setelah aplikasi tertutup, buka galeri dan lihat data yang ditransfer disana.
Mentransfer Konten dari iOS ke Android
Itulah mentransfer data dari iOS ke Android. Kami tidak akan mengabaikan saran, ide, atau umpan balik Anda, cukup beri komentar di bawah ini.

Jika ada Pertanyaan, Kritik dan Saran, Silahkan berkomentar

Click to comment